advertisement

Digital Alliance G premium, Perfect Apa Nanggung?

Digital alliance G premium, Perfect Apa Nanggung?

Digital-alliance-G-Premium-Mouse Digital alliance g premium adalah seri tertinggi dari mouse digital alliance. di persenjatai dengan sensor pmw 3360 dan omron switch menjadikan mouse ini sebagai mouse budget dengan high end sensor.
Dikhususkan untuk kalangan gamer fps mouse ini bisa dibilang seri OEM dari zowie ec2a dengan harga murah karena grip dan spesifikasi sama persis.
Mouse ini memiliki fitur dan kelebihan dibanding mouse lain di harganya dgn pengaturan macro sampai kecepatan double click yg bisa di custom.

Spesifikasi

  1. Sensor : pmw 3360
  2. Panjang kabel : 1.8 meter
  3. Ukuran : 123 x 73 x 44mm
  4. DPI : up to 12000
  5. Poling rate : 1000hz

Harga Digital alliance G premium : 440rb rupiah (saat artikel ini dibuat)

Mouse ini cocok untuk player player fps seperti csgo karena tracking accuracy sensor yang cukup akurat, tetapi tidak disarankan untuk player player yang membutuhkan akselerasi tinggi karena glide mouse ini bisa dibilang cukup keset dan menghambat manuver pergelangan tangan, yg kurang gw suka dari mouse ini adalah software nya yg tiap mengganti dpi mouse ada notifikasi yg cukup mengganggu.
Dari segi ukuran mouse ini cocok untuk tangan panjang dan lebih ditujukan untuk casual gaming dibanding competitive.
Opini gw sendiri terhadap mouse ini worth atau atau kagak, untuk competitive sih kurang, krn gw prefer mouse yg memiliki tracking accuracy yg sama bagusnya tapi dengan grip yg memudahkan melakukan berbagai manuver seperti rival 100
Tapi,untuk casual gaming atau editor dan designer yg butuh accuracy tinggi dan khususnya pecintar "RGB" this kinda perfect mouse under 50$.
-Farandy tama

"New weapons require new tactics.
Never put new wine into old bottle"

Post a Comment

0 Comments