advertisement

Rexus K9 RGB: Murah tapi tidak MURAHAN


   Keyboard Rexus K9 RGB , Keyboard ini adalah keyboard semi mechanical yang sudah mempunyai fitur RGB. Yah jaman sekarang semuanya RGB. Keyboard ini cukup bagus dalam segi build quality karena sudah memakai bahan metal untuk plate bagian atas,kabel yang sudah braided. Keyboard ini lumayan berat sehingga tidak mudah berubah posisi, terlebih lagi telah diberikan karet untuk membuat keyboard tidak berubah posisi. Seperti keyboard pada umumnya, di bagian bawah ada kaki yang bisa dilipat. Oh ya Keyboard ini juga sudah dilengkapi fitur anti ghosting... Keyboard ini mempunyai suara yang lumayan berisik seperti ciri klhas mechanical keyboard, walaupun keyboard ini bukan lah mechanical keyboard. Sebutan semi mechanical itu sama saja dengan keyboard biasa.








  LED RGB pada keyboard ini dapat diubah sesuai keinginan dengan tombol Fn. Keyboard ini menyediakan 9 mode RGB, dan bisa di akses dengan cara menekan tombol Fn+1-9.
Ukuran keyboard ini adalah fullsize.
Diatas ini adalah foto dari bagian anti ghosting keyboard Rexus K9 RGB 

   Diharganya yang hanya 200-250k ,keyboard ini sangatlah cukup, terlebih lagi bagi penggemar nyala nyala, keyboard ini sudah menyediakan fitur RGB. Jika untuk kalian yang tidak suka keyboard menyala seperti itu, keyboard ini menyediakan tombol untuk mematikan LED RGB tsb, tapi sayangnya jika dimatikan huruf huruf pada keyboard sulit untuk terlihat.


-Terimakasih


Post a Comment

0 Comments