advertisement

Kamen Rider Heisei Generations Forever Akan Tayang di Indonesia

Kabar gembira bagi para Tokufans di Indonesia khususnya bagi para Fans Kamen Rider. Karena Movie Kamen Rider Heisei Generation Forever akan ditayangkan di bioskop Tanah air. Meskipun belum ada info lebih lanjut kapan dan di bioskop mana saja film ini akan tayang. Hal ini disampaikan oleh distributor film Purple Plan yang akan mendistribusikan film ini ke Indonesia dan Singapura serta kemungkinan akan tayang juga di Malaysia.

Film penutup dari triologi Heisei Generations series, sekaligus akan menjadi film terakhir Kamen Rider di era Heisei karena berakhirnya masa kekaisaran Heisei di Jepang. Film ini sendiri sudah diputar di Jepang pada tanggal 22 Desember 2018 yang lalu dan menuai kesuksesan dengan menduduki peringkat 3 Box Office di bioskop jepang pada masa liburan natal & tahun baru dengan keuntungan hampir mencapai 1,5 Miliyar yen.
Wellcome back Ryoutaro-san
Yang membuat film ini special dan ditunggu tunggu para fans Kamen Rider adalah cross over 20 kamen rider era heisei dalam 1 film. Selain itu banyak actor kamen rider seri lama yang kembali bermain di film ini (meski rata rata hanya menjadi voice actor sang kamen rider yang ia perankan). diantaranya Shun Nishime yang memerankan karakter Takeru Tenkuuji/Kamen Rider Ghost, Masahiro Inoue yang memerankan karakter Tsukasa Kadoya/Kamen Rider Decade, Takamasa Suga yang memerankan karakter Shinji Kido/Kamen Rider Ryuki, dan Toshiki Kashu yang memerankan karakter Shouichi Tsugami/Kamen Rider Agito. Takeru Satoh yaitu bermain di serial Kamen Rider Den-O juga akan hadir di film ini dengan kembali memainkan perannya sebagai Ryotaro Nogami. Selain itu, para taros (Imajin milik Den-O) pun turut serta dalam memeriahkan film ini.

Bagi anda yang belum menyaksikan trailer dan preview trailernya anda bisa melihatnya disini.

Source : SGCafe

Post a Comment

0 Comments