advertisement

Takamasa Suga (Shinji Kido) Kembali di Zi-O

Takamasa Suga atau yang lebih dikenal sebagai Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki) dikonfirmasi menjadi cameo legend rider di Kamen Rider Zi-O episode 21-22. Setelah sebelumnya banyak para orang di berbagai forum tokusatsu yang memprediksi bahwa arc legend rider akan berhenti pada arc Decade, dan akan berganti ke arc future rider. Namun kembalinya Takamasa Suga seolah menepis teori para fans (Dengan mulainya arc Ryuki pada episode 21-22).

Menariknya Takamasa-san tidak akan menjadi another Ryuki, melainkan ia akan menjadi Another Ryuga (Dimana Ryuga merupakan dark rider sekaligus wujud mirror dari Ryuki). Desain dari Another Ryuga juga merupakan salah satu desain Another Rider terbaik di seri Zi-O, setidaknya untuk saat ini.
Dan di episode 22 juga merupakan debut dari Super Form Kamen Rider Zi- O yaitu Kamen Rider Zi- O 2 , yang desainnya juga merupakan bentuk dari mirror Kamen Rider Zi- O itu sendiri. Dan menurut penulis ini merupakan tema yang sangat nyambung karena tema dari Kamen Rider Ryuki adalah mirror/ cermin.

Source : The Lazy Media


Post a Comment

0 Comments