advertisement

Logitech G403 Wireless Gaming Mouse

Review Mouse Logitech G403 Wireless - Gamers Wireless Mouse

Mouse Logitech G403

Logitech G403 adalah mouse gaming yang dikeluarkan oleh Logitech dengan Gseriesnya. Dulu Logitech terkenal dengan model mouse yang simpel yang banyak kita lihat di rumah-rumah, kantor, maupun warnet.Logitech juga ingin bersaing di pasar Gaming Periferal, mau tau apa saja yang ada di Logitech G403 Wireless Gaming Mouse, silahkan dibaca dibawah ini



FITUR

Logitech G403 Wireless ini dilengkapi dengan teknologi wireless 2,4GHz yang sangat optimal dengan report rate 1ms. Logitech G403 wireless memiliki kinerja kelas gaming yang akan membuat ngegame terasa menyenangkan, G403 dirancang dengan kecepatan, akurasi dan daya tahan maksimal. G403 wireless juga dilengkapi dengan sensor PWM 3366, yang baik dalam kelasnya. Desain yang simpel dari sebuah gaming mouse G403 hampir banyak peminatnya, G403 juga terdapat pemberat sebesar 10 gram dan pemberatnya dapat dilepas. Fitur RGB yang merupakan ciri khas dari gaming product juga ada di G403 yang mempunyai 16,8 juta warna dan RGB-nya dapat di atur dalam softwarenya

Logitech Gaming Software.

G403 juga mempunya clik button yang sensitif dan juga mempunyai pegas logam yang membuat tombol klik tetap prima untuk diklik. Mempunyai 6 tombol yang dapat membantu gamers membuat shortkey melalui gaming mouse mereka dan mempunya DPI hingga 12.000 DPI yang dapat diprogram melalui softwarenya.


Spesifikasi Logitech G403 Wireless

Daya tahan G403
  • Tombol klik (Kiri/Kanan): 20 juta klik
  • Dapat digeser hingga: 250 Kilometer
Usia baterai
  • Tidak menggunakan RGB: 24 jam
  • Menggunakan RGB: 32 jam

Harga Logitech G403 Wireless saat artikel ini dibuat: Rp 1.549.000

Sekian info sekilas Logitech G403 Gaming Mouse dari saya kurang lebihnya mohon maaf,kalau ada pendapat lain bisa disampaikan melalui kolom komentar dibawah ini,saya ucapkan Terima Kasih.

Post a Comment

1 Comments

  1. punya mouse ini..baru 6 bln udah kena bug scroll..cek di mbah google ternyata mouse ini banyak yg kena bug nya..

    ReplyDelete

Jangan sungkan untuk berkomentar dan ingat! Jagalah Kata-kata mu. Berkomentarlah dengan bijak dan cermat menggunakan bahasa yang sopan.