advertisement

Rexus Battlefire KX1 - Semi Mecha Keyboard

Rexus Battlefire KX1 - Semi Mecha Keyboard Gaming

Oke pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah keyboard gaming ,namun kali ini sedikit berbeda karena yang di review adalah entry level gaming keyboard yaitu Rexus Battlefire KX1. Oke untuk sebuah keyboard yang berada pada range harga 300-500 ribuan, rexus battlefire sudah memberikan kesan yang jauh dari kata murah, mulai dari desain yang kekinian, lampu rgb, dan build quality yang solid. Beberapa hal yang mungkin gk akan kalian dapat dengan harga yang sama pada produk competitor lain bukan ?.
            Mulai dari bagian atas kita akan disuguhi dengan body almunium yang solid, sementara bagian bawah ditutupi dengan material plastic yang kokoh, dan gk terkesan murahan. Untuk build quality seperti yang saya bilang sebelumnya untuk urusan build quality keyboard ini kokoh dan gk mudah bengkok, dan memiliki durability tombol hingga 5 juta kali tekan. Kabelnya sendiri memiliki panjang 1,5 meter yang sudah menggunakan kabel braided.

             Namun sayangnya keyboard ini masih menggunakan membrane switch sebagian orang menyebutnya outemu switch. Dan untuk menutupi hal tersebut Rexus sepertinya menutupi hal tersebut dengan feel penekanan keyboardnya yang berbeda dengan penekanan keyboard membrane switch biasa, feel penekananya sendiri dibuat mirip dengan switch cherry mx brown.satu lagi kekurangan keyboard ini adalah tidak adanya macro.
Keyboard ini memiliki 7 warna LED yang berbeda dengan beberapa profil pencahayaan namun untuk kostumisasi LEDnya sedikit ribet karena keyboard ini tidak dibekali software untuk mensetting LEDnya.

Spesifikasi Rexus Battlefire KX1


  • Ukuran Keyboard : 465 X 165 X 38 mm
  • Daya tahan tombol : 5 juta kali
  • Body: alumunium (bagian atas) dan plastic (bagian bawah>
  • Menggunakan outemu switch
  • Panjang Kabel : 1.5 Meter
  • USB gold Plated

Harga Rexus Battlefire KX1 saat artikel ini dibuat: Rp 300.000

Artikel ini dibuat dengan kata-kata sendiri dan opini saya sendiri, bila ada yang kurang bisa anda tambahkan di kolom komentar. Terima Kasih
- Fauzan Ramadhan

Post a Comment

0 Comments